Praktek Dr. dr. Paulus Sugianto Sp. S (K), dr. Oktiningsih Sp. P, dan Apotik Cindi - Surabaya, Jawa Timur


Praktek Dr. dr. Paulus Sugianto Sp. S (K), dr. Oktiningsih Sp. P, dan Apotik Cindi Surabaya
Alamat lokasi : Jl Raya Sutorejo Prima PD-25, No. 3, Surabaya, Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60113, Indonesia
Nomor telepon : (031) 5935999
Kode pos : 60113

Merupakan klinik dokter spesialis paru terpercaya di Kota Surabaya. Klinik praktek dokter paru ini melayani pengobatan sakit asma, infeksi paru, interstisial, Bronkitis, Bronkiektasis, Penyakit paru obstruktif kronik, Kanker paru dan penyakit paru dan pernafasan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis paru sehingga berobat dan periksa di Praktek Dr. dr. Paulus Sugianto Sp. S (K), dr. Oktiningsih Sp. P, dan Apotik Cindi dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Surabaya ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter paru terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit paru-paru dan pernafasan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 5:00 9:00 PM, Selasa: 5:00 9:00 PM, Rabu: 5:00 9:00 PM, Kamis: 5:00 9:00 PM, Jumat: 5:00 9:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Surabaya
  • Dimana alamat Praktek Dr. dr. Paulus Sugianto Sp. S (K), dr. Oktiningsih Sp. P, dan Apotik Cindi Surabaya?

    Praktek Dr. dr. Paulus Sugianto Sp. S (K), dr. Oktiningsih Sp. P, dan Apotik Cindi Surabaya beralamat di Jl Raya Sutorejo Prima PD-25, No. 3, Surabaya, Dukuh Sutorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60113, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Praktek Dr. dr. Paulus Sugianto Sp. S (K), dr. Oktiningsih Sp. P, dan Apotik Cindi Surabaya?

    Praktek Dr. dr. Paulus Sugianto Sp. S (K), dr. Oktiningsih Sp. P, dan Apotik Cindi Surabaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 5935999

  • Berapa kode pos Praktek Dr. dr. Paulus Sugianto Sp. S (K), dr. Oktiningsih Sp. P, dan Apotik Cindi Surabaya?

    Kode pos dari Praktek Dr. dr. Paulus Sugianto Sp. S (K), dr. Oktiningsih Sp. P, dan Apotik Cindi Surabaya adalah 60113



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan