dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P - Denpasar, Bali


dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P Denpasar
Alamat lokasi : RSU Udayana - Denpasar Klinik Spesialis Bersama, JL. Patimura, Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234, Indonesia
Nomor telepon : (0361) 236088
Kode pos : 80234
dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P - Denpasar, Bali

Merupakan klinik dokter spesialis paru terpercaya di Kota Denpasar. Klinik praktek dokter paru ini melayani pengobatan sakit asma, infeksi paru, interstisial, Bronkitis, Bronkiektasis, Penyakit paru obstruktif kronik, Kanker paru dan penyakit paru dan pernafasan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis paru sehingga berobat dan periksa di dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Denpasar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter paru terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit paru-paru dan pernafasan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Denpasar
  • Dimana alamat dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P Denpasar?

    dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P Denpasar beralamat di RSU Udayana - Denpasar Klinik Spesialis Bersama, JL. Patimura, Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P Denpasar?

    dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P Denpasar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0361) 236088

  • Berapa kode pos dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P Denpasar?

    Kode pos dari dr. Pande Nyoman Sayang T. Sp.P Denpasar adalah 80234


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan