Dr. Slamet Tjahjono Sp.P - Mataram, Nusa Tenggara Barat


Dr. Slamet Tjahjono Sp.P Mataram
Alamat lokasi : RSU Mataram, JL. Bung Karno, Pagesangan Tim., Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83127, Indonesia
Nomor telepon : (0370) 632376
Kode pos : 83127
Dr. Slamet Tjahjono Sp.P - Mataram, Nusa Tenggara Barat

Merupakan klinik dokter spesialis paru terpercaya di Kota Mataram. Klinik praktek dokter paru ini melayani pengobatan sakit asma, infeksi paru, interstisial, Bronkitis, Bronkiektasis, Penyakit paru obstruktif kronik, Kanker paru dan penyakit paru dan pernafasan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis paru sehingga berobat dan periksa di Dr. Slamet Tjahjono Sp.P dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Mataram ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter paru terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit paru-paru dan pernafasan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Mataram
  • Dimana alamat Dr. Slamet Tjahjono Sp.P Mataram?

    Dr. Slamet Tjahjono Sp.P Mataram beralamat di RSU Mataram, JL. Bung Karno, Pagesangan Tim., Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83127, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. Slamet Tjahjono Sp.P Mataram?

    Dr. Slamet Tjahjono Sp.P Mataram dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0370) 632376

  • Berapa kode pos Dr. Slamet Tjahjono Sp.P Mataram?

    Kode pos dari Dr. Slamet Tjahjono Sp.P Mataram adalah 83127


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan