Dinas Kesehatan Unit Pengobatan Penyakit Paru Paru - Pontianak, Kalimantan Barat


Dinas Kesehatan Unit Pengobatan Penyakit Paru Paru Pontianak
Alamat lokasi : Jl. Karel Satsuit Tubun No.30, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121, Indonesia
Nomor telepon : (0561) 732741
Kode pos : 78121

Merupakan klinik dokter spesialis paru terpercaya di Kota Pontianak. Klinik praktek dokter paru ini melayani pengobatan sakit asma, infeksi paru, interstisial, Bronkitis, Bronkiektasis, Penyakit paru obstruktif kronik, Kanker paru dan penyakit paru dan pernafasan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis paru sehingga berobat dan periksa di DINAS KESEHATAN UNIT PENGOBATAN PENYAKIT PARU PARU dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Pontianak ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter paru terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit paru-paru dan pernafasan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:30 11:00 AM -, Selasa: 7:30 11:00 AM -, Rabu: 7:30 11:00 AM -, Kamis: 7:30 11:00 AM -, Jumat: 7:30 10:00 AM -, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Pontianak
  • Dimana alamat Dinas Kesehatan Unit Pengobatan Penyakit Paru Paru Pontianak?

    Dinas Kesehatan Unit Pengobatan Penyakit Paru Paru Pontianak beralamat di Jl. Karel Satsuit Tubun No.30, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dinas Kesehatan Unit Pengobatan Penyakit Paru Paru Pontianak?

    Dinas Kesehatan Unit Pengobatan Penyakit Paru Paru Pontianak dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0561) 732741

  • Berapa kode pos Dinas Kesehatan Unit Pengobatan Penyakit Paru Paru Pontianak?

    Kode pos dari Dinas Kesehatan Unit Pengobatan Penyakit Paru Paru Pontianak adalah 78121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan