Suryadi Winoto Dr SpS - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Suryadi Winoto Dr SpS Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl RA Kartini Raya 56 A RT 002%2F03 Kartini Sawah Besar Jakarta Pusat DKI Jakarta, RT.1/RW.3, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750, Indonesia
Nomor telepon : (021) 6290934
Kode pos : 10750

Merupakan klinik dokter spesialis saraf terpercaya di Kota Jakarta Pusat. Klinik praktek dokter saraf ini melayani pengobatan sakit kepala dan migrain, kejang epilepsi, Tremor, Saraf terjepit, Stroke, Demensia, tumor otak, Cedera kepala, Parkinson dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis saraf sehingga berobat dan periksa di Suryadi Winoto Dr SpS dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Pusat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter saraf terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit saraf. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Suryadi Winoto Dr SpS Jakarta Pusat?

    Suryadi Winoto Dr SpS Jakarta Pusat beralamat di Jl RA Kartini Raya 56 A RT 002%2F03 Kartini Sawah Besar Jakarta Pusat DKI Jakarta, RT.1/RW.3, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Suryadi Winoto Dr SpS Jakarta Pusat?

    Suryadi Winoto Dr SpS Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 6290934

  • Berapa kode pos Suryadi Winoto Dr SpS Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Suryadi Winoto Dr SpS Jakarta Pusat adalah 10750



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan