Alamat Praktek Dr. Agus Sudomo Sp.S - Surakarta, Jawa Tengah


Alamat Praktek Dr. Agus Sudomo Sp.S Surakarta
Alamat lokasi : Panti Waluyo Surakarta, RS, JL. A. Yani, No. 1, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57143, Indonesia
Nomor telepon : (0271) 712077
Kode pos : 57143

Merupakan klinik dokter spesialis saraf terpercaya di Kota Surakarta. Klinik praktek dokter saraf ini melayani pengobatan sakit kepala dan migrain, kejang epilepsi, Tremor, Saraf terjepit, Stroke, Demensia, tumor otak, Cedera kepala, Parkinson dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis saraf sehingga berobat dan periksa di Alamat Praktek Dr. Agus Sudomo Sp.S dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Surakarta ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter saraf terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit saraf. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Surakarta
  • Dimana alamat Alamat Praktek Dr. Agus Sudomo Sp.S Surakarta?

    Alamat Praktek Dr. Agus Sudomo Sp.S Surakarta beralamat di Panti Waluyo Surakarta, RS, JL. A. Yani, No. 1, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57143, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Alamat Praktek Dr. Agus Sudomo Sp.S Surakarta?

    Alamat Praktek Dr. Agus Sudomo Sp.S Surakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0271) 712077

  • Berapa kode pos Alamat Praktek Dr. Agus Sudomo Sp.S Surakarta?

    Kode pos dari Alamat Praktek Dr. Agus Sudomo Sp.S Surakarta adalah 57143



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan