dr. Nelly Rumpaisum, Sp.S - Jayapura, Papua


dr. Nelly Rumpaisum, Sp.S Jayapura
Alamat lokasi : Komp. Rumah Dokter, Jl. Kesehatan No.I/37, Bayangkara, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua 99112, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 99112
dr. Nelly Rumpaisum, Sp.S - Jayapura, Papua

Merupakan klinik dokter spesialis saraf terpercaya di Kota Jayapura. Klinik praktek dokter saraf ini melayani pengobatan sakit kepala dan migrain, kejang epilepsi, Tremor, Saraf terjepit, Stroke, Demensia, tumor otak, Cedera kepala, Parkinson dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis saraf sehingga berobat dan periksa di dr. Nelly Rumpaisum, Sp.S dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jayapura ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter saraf terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit saraf. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jayapura
  • Dimana alamat dr. Nelly Rumpaisum, Sp.S Jayapura?

    dr. Nelly Rumpaisum, Sp.S Jayapura beralamat di Komp. Rumah Dokter, Jl. Kesehatan No.I/37, Bayangkara, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua 99112, Indonesia.

  • Berapa kode pos dr. Nelly Rumpaisum, Sp.S Jayapura?

    Kode pos dari dr. Nelly Rumpaisum, Sp.S Jayapura adalah 99112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan