Kantor Samsat Kabupaten Jeneponto


Kantor Samsat Kabupaten Jeneponto
Alamat lokasi : Jl. Pahlawan, Empoang, Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan 92311, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Jeneponto bertugas untuk mengadministrasi kebutuhan masyarakat bidang lalu lintas seperti perpanjang pajak STNK atau kendaraan bermotor.

Selain fungsi tersebut, kantor samsat ini juga melayani masyarakat untuk membuat SIM baik SIM A mobil, SIM C motor, dan lainnya. Tersedia juga layanan perpanjangan SIM bagi masyarakat yang surat izin mengemudinya sudah kadaluarsa. Untuk perpajakan kendaraan, terdapat layanan samsat online dimana masyarakat dapat membayar pajak secara online melalui aplikasi e-samsat. Pada aplikasi tersebut, terdapat layanan untuk cek pajak kendadaraan motor atau mobil, informasi syarat bayar pajar motor dan mobil, cek data pemilik kendaraan, cek data plat nomor, informasi tarif perpanjangan pajak motor dan mobil dan lainnya. Silahkan kunjungi kantor Samsat terdekat ini untuk informasi lainnya seperti info harga dan tarif pajak STNK, hingga infor ganti plat nomor kendaraan. Anda juga dapat mengunjungi samsat keliling terdekat yang buka tiap akhir pekan pada titik-titik kumpul masyarakat.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Jeneponto
  • Dimana alamat Kantor Samsat Kabupaten Jeneponto?

    Kantor Samsat Kabupaten Jeneponto beralamat di Jl. Pahlawan, Empoang, Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan 92311, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan