Dokter Spesialis Jantung - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Dokter Spesialis Jantung Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jl. Raden Saleh,Jakpus., RT.2/RW.2, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Indonesia
Nomor telepon : 0813-863-466
Kode pos : 10430

Merupakan klinik dokter / rumah sakit jantung di Kota Jakarta Pusat. Klinik praktek dokter jantung ini melayani pengobatan berbagai keluhan sakit jantung seperti jantung koroner, Endorkarditis, Aritmia, serangan jantung, Kardiomiopati, gagal jantung, Penyakit katup jantung, tumor jantung dan lainnya.

Rumah sakit/klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis jatung sehingga berobat dan periksa di Dokter Spesialis Jantung dapat dilakukan dengan baik dan berfasilitas alat modern hingga pasien dapat dilayani dengan baik. Untuk biaya dan harga, RS/kliknik jantung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi rs / klinik dokter jantung terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati berbagai keluhan sakit jantung. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Dokter Spesialis Jantung Jakarta Pusat?

    Dokter Spesialis Jantung Jakarta Pusat beralamat di Jl. Raden Saleh,Jakpus., RT.2/RW.2, Kenari, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10430, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dokter Spesialis Jantung Jakarta Pusat?

    Dokter Spesialis Jantung Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-863-466

  • Berapa kode pos Dokter Spesialis Jantung Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Dokter Spesialis Jantung Jakarta Pusat adalah 10430



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan