Rumah Sakit Siloam Jantung Diagram - Cinere - Depok, Jawa Barat


Rumah Sakit Siloam Jantung Diagram Cinere Depok
Alamat lokasi : Jl. Cinere Raya No.19, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, Indonesia
Nomor telepon : (021) 50900100
Kode pos : 16514

Merupakan klinik dokter / rumah sakit jantung di Kota Depok. Klinik praktek dokter jantung ini melayani pengobatan berbagai keluhan sakit jantung seperti jantung koroner, Endorkarditis, Aritmia, serangan jantung, Kardiomiopati, gagal jantung, Penyakit katup jantung, tumor jantung dan lainnya.

Rumah sakit/klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis jatung sehingga berobat dan periksa di Rumah Sakit Siloam Jantung Diagram - Cinere dapat dilakukan dengan baik dan berfasilitas alat modern hingga pasien dapat dilayani dengan baik. Untuk biaya dan harga, RS/kliknik jantung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi rs / klinik dokter jantung terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati berbagai keluhan sakit jantung. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Klinik, Depok
  • Dimana alamat Rumah Sakit Siloam Jantung Diagram Cinere Depok?

    Rumah Sakit Siloam Jantung Diagram Cinere Depok beralamat di Jl. Cinere Raya No.19, Pangkalan Jati, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Rumah Sakit Siloam Jantung Diagram Cinere Depok?

    Rumah Sakit Siloam Jantung Diagram Cinere Depok dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 50900100

  • Berapa kode pos Rumah Sakit Siloam Jantung Diagram Cinere Depok?

    Kode pos dari Rumah Sakit Siloam Jantung Diagram Cinere Depok adalah 16514



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan