Klinik Penyakit Jantung - Yogyakarta, Yogyakarta


Klinik Penyakit Jantung Yogyakarta
Alamat lokasi : Jl. Bhayangkara No.12, RW.08, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261, Indonesia
Nomor telepon : 0821-3789-0276
Kode pos : 55261

Merupakan klinik dokter / rumah sakit jantung di Kota Yogyakarta. Klinik praktek dokter jantung ini melayani pengobatan berbagai keluhan sakit jantung seperti jantung koroner, Endorkarditis, Aritmia, serangan jantung, Kardiomiopati, gagal jantung, Penyakit katup jantung, tumor jantung dan lainnya.

Rumah sakit/klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis jatung sehingga berobat dan periksa di Klinik Penyakit Jantung dapat dilakukan dengan baik dan berfasilitas alat modern hingga pasien dapat dilayani dengan baik. Untuk biaya dan harga, RS/kliknik jantung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi rs / klinik dokter jantung terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati berbagai keluhan sakit jantung. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Yogyakarta
  • Dimana alamat Klinik Penyakit Jantung Yogyakarta?

    Klinik Penyakit Jantung Yogyakarta beralamat di Jl. Bhayangkara No.12, RW.08, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55261, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Klinik Penyakit Jantung Yogyakarta?

    Klinik Penyakit Jantung Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-3789-0276

  • Berapa kode pos Klinik Penyakit Jantung Yogyakarta?

    Kode pos dari Klinik Penyakit Jantung Yogyakarta adalah 55261



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan