Ruang Jantung Rsud Ulin - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Ruang Jantung Rsud Ulin Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. Simpang Ulin No.256, Melayu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 70122
Ruang Jantung Rsud Ulin - Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Merupakan klinik dokter / rumah sakit jantung di Kota Banjarmasin. Klinik praktek dokter jantung ini melayani pengobatan berbagai keluhan sakit jantung seperti jantung koroner, Endorkarditis, Aritmia, serangan jantung, Kardiomiopati, gagal jantung, Penyakit katup jantung, tumor jantung dan lainnya.

Rumah sakit/klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis jatung sehingga berobat dan periksa di Ruang Jantung Rsud Ulin dapat dilakukan dengan baik dan berfasilitas alat modern hingga pasien dapat dilayani dengan baik. Untuk biaya dan harga, RS/kliknik jantung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi rs / klinik dokter jantung terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati berbagai keluhan sakit jantung. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Banjarmasin
  • Dimana alamat Ruang Jantung Rsud Ulin Banjarmasin?

    Ruang Jantung Rsud Ulin Banjarmasin beralamat di Jl. Simpang Ulin No.256, Melayu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ruang Jantung Rsud Ulin Banjarmasin?

    Kode pos dari Ruang Jantung Rsud Ulin Banjarmasin adalah 70122



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan