RS Jantung Kota Kendari - Kendari, Sulawesi Tenggara


RS Jantung Kota Kendari
Alamat lokasi : Jl. Dr. Sam Ratulangi, Kemaraya, Kendari Bar., Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93112, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 93112
RS Jantung Kota Kendari - Kendari, Sulawesi Tenggara

Merupakan klinik dokter / rumah sakit jantung di Kota Kendari. Klinik praktek dokter jantung ini melayani pengobatan berbagai keluhan sakit jantung seperti jantung koroner, Endorkarditis, Aritmia, serangan jantung, Kardiomiopati, gagal jantung, Penyakit katup jantung, tumor jantung dan lainnya.

Rumah sakit/klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis jatung sehingga berobat dan periksa di RS Jantung Kota Kendari dapat dilakukan dengan baik dan berfasilitas alat modern hingga pasien dapat dilayani dengan baik. Untuk biaya dan harga, RS/kliknik jantung ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi rs / klinik dokter jantung terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati berbagai keluhan sakit jantung. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Kendari
  • Dimana alamat RS Jantung Kota Kendari?

    RS Jantung Kota Kendari beralamat di Jl. Dr. Sam Ratulangi, Kemaraya, Kendari Bar., Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93112, Indonesia.

  • Berapa kode pos RS Jantung Kota Kendari?

    Kode pos dari RS Jantung Kota Kendari adalah 93112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan