Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Losari Kabupaten Brebes


Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Losari Kabupaten Brebes
Alamat lokasi : JL. Jendral Sudirman, No. 52, Losari, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212, Indonesia
Nomor telepon : (0231) 831607
Kode pos : - belum tersedia

Kantor KUA Kecamatan Losari Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah. Adapun fungsi dari KUA Kecamatan Losari adalah melaksanakan pencatatan nikah, rujuk, pembinaan masjid, zakat, wakaf dan ibadah sosial lainnya.

Kunjungi kantor urusan agama (KUA) terdekat ini pada hari dan jam kerja untuk informasi lainnya terkait pernikahan, syarat nikah KUA, fungsi KUA, dan biaya terkait jika ada. Anda juga dapat mengakses informasi lainnya melalui KUA online dari website resminya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Brebes
  • Dimana alamat Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Losari Kabupaten Brebes?

    Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Losari Kabupaten Brebes beralamat di JL. Jendral Sudirman, No. 52, Losari, Brebes, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Losari Kabupaten Brebes?

    Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Losari Kabupaten Brebes dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0231) 831607



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Maulana
    Maulana | 2022-07-17 Reply

    Dear Kementrian Agama daerah Losari-Brebes Kami selaku warga Losari Brebes,mengeluhkan pelayanan Kementrian Agama khusus nya dibidang Pernikahan (KUA). Untuk wilayah losari kidul,khusus nya Bojongsari dan sekitarnya untuk pelayanan pernikahan,khususnya bagian penghulu,dari dulu hingga sekarang tidak ada perubahan. Ada 7 lokasi pernikahan, tp hanya ada 1 penghulu. Kasihan yang punya hajat terlalu lama menunggu. Tolong diperbaiki pelayanan nya lagi,bila perlu tambah personil penghulunya. Jangan memaksakan 1 petugas untuk menghandle semua nya. Terima Kasih

Tulis Komentar dan Ulasan