Jawara Corporation - Malang, Jawa Timur


Jawara Corporation Malang
Alamat lokasi : Jl. Panglima Sudirman, Ruko Pesanggrahan Pratama Blok B6, Girimoyo, Karangploso, Kab. Malang.
Nomor telepon : 0341-461555
Kode pos : - belum tersedia
Jawara Corporation - Malang, Jawa Timur

Belajar dari keluhan para pembeli rumah Murah Belajar dari keluhan para pembeli rumah disuatu perumahan yang katanya harganya murah, ternyata kualitas bangunan sering mengecewakan. Baru dihuni beberapa bulan, beberapa dinding sudah pada retak, lantai yang pecah atau bergelombang, bahkan yang lebih sadis lagi disaat melakukan renovasi, dan terpaksa harus membongkar suatu kolom, ternyata isi kolom berisi bambu, dan banyak keluhan-keluhan lain yang begitu menyengsarakan user/ pembeli rumah murah di suatu perumahan, baik di luar kota Malang, maupun di dalam kota. Dari situlah Jawara Corporation hadir, menawarkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat kota Malang, untuk merekomendasikan beberapa hunian/ perumahan murah dan megah yang kami develop dengan menyesuaikan standart perekonomian daerah.

Sehingga mampu memuaskan para user/ pembeli untuk mempunyai rumah idaman yang megah, aman dan nyaman namun murah. Perumahan kami yang kami coba kemas dalam misi bertajuk rumah murah ini, tersebar di berbagai lokasi, dan akan terus berkembang ke beberapa lokasi yang tentunya untuk memenuhi kebutuhan Anda/ masyarakat atas kemudahan akses Anda/ mereka dalam menempuh perjalanan dari tempat tinggal ke tempat bekerja, atau pergi belanja, berpariwisata, sekolah/ belajar dan lain lain.

Kategori: Kantor Swasta, Malang
  • Dimana alamat Jawara Corporation Malang?

    Jawara Corporation Malang beralamat di Jl. Panglima Sudirman, Ruko Pesanggrahan Pratama Blok B6, Girimoyo, Karangploso, Kab. Malang..

  • Berapa kontak nomor telepon Jawara Corporation Malang?

    Jawara Corporation Malang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0341-461555

  • Apa alamat URL website Jawara Corporation Malang?

    Website Jawara Corporation Malang dapat di akses online melalui https://jawaracorpo.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan