Yannor Gamis - Palangka Raya, Kalimantan Tengah


Yannor Gamis Palangka Raya
Alamat lokasi : Jl. Putri Junjung Buih No.9A, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 73111

Merupakan salah satu toko baju gamis di Kota Palangka Raya. Toko gamis ini menawarkan berbagai macam jenis gamis seperti gamis brokat, gamis batik, gamis modern, gamis arab, kombinasi polos, gamis simple lainnya.

Toko gamis ini menyediakan gamis / baju koko untuk berbagai keperluan seperti untuk gamis lebaran / gamis Idul Fitri/Adha, gamis couple, keluarga, gamis remaja dengan desain modern terbaru yang ditawarkan harga murah dan terjangkau. Tersedia pula gamis simple kekinian yang mengikuti trend seperti gamis batik kombinasi polos modern.

Tersedia juga perlengkapan lainnya seperti sejadah, kopiah (songkok), surban dan mukenah yang ditawarkan sangat berkualitas dengan kain dan bahan terbaik dari berbagai merk.

Segera kunjungi toko gamis terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti daftar barang/produk, list harga, gamis style, diskon, info stok, desain dan lainnya.

Kategori: Toko Pakaian, Palangka Raya
  • Dimana alamat Yannor Gamis Palangka Raya?

    Yannor Gamis Palangka Raya beralamat di Jl. Putri Junjung Buih No.9A, Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111, Indonesia.

  • Berapa kode pos Yannor Gamis Palangka Raya?

    Kode pos dari Yannor Gamis Palangka Raya adalah 73111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan