AK Grosir Gamis Borneo - Bontang, Kalimantan Timur


AK Grosir Gamis Borneo Bontang
Alamat lokasi : Jl. Ulin No 11 Blok L BTN PKT, Belimbing, Bontang Bar., Kota Bontang, Kalimantan Timur 75313, Indonesia
Nomor telepon : 0821-9509-9094
Kode pos : 75313
AK Grosir Gamis Borneo - Bontang, Kalimantan Timur

Merupakan salah satu toko baju gamis di Kota Bontang. Toko gamis ini menawarkan berbagai macam jenis gamis seperti gamis brokat, gamis batik, gamis modern, gamis arab, kombinasi polos, gamis simple lainnya.

Toko gamis ini menyediakan gamis / baju koko untuk berbagai keperluan seperti untuk gamis lebaran / gamis Idul Fitri/Adha, gamis couple, keluarga, gamis remaja dengan desain modern terbaru yang ditawarkan harga murah dan terjangkau. Tersedia pula gamis simple kekinian yang mengikuti trend seperti gamis batik kombinasi polos modern.

Tersedia juga perlengkapan lainnya seperti sejadah, kopiah (songkok), surban dan mukenah yang ditawarkan sangat berkualitas dengan kain dan bahan terbaik dari berbagai merk.

Segera kunjungi toko gamis terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti daftar barang/produk, list harga, gamis style, diskon, info stok, desain dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:30 AM - 6:00 PM, Selasa: 8:30 AM - 6:00 PM, Rabu: 8:30 AM - 6:00 PM, Kamis: 8:30 AM - 6:00 PM, Jumat: 8:30 AM - 6:00 PM, Sabtu: 8:30 AM - 6:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Toko Pakaian, Bontang
  • Dimana alamat AK Grosir Gamis Borneo Bontang?

    AK Grosir Gamis Borneo Bontang beralamat di Jl. Ulin No 11 Blok L BTN PKT, Belimbing, Bontang Bar., Kota Bontang, Kalimantan Timur 75313, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon AK Grosir Gamis Borneo Bontang?

    AK Grosir Gamis Borneo Bontang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-9509-9094

  • Berapa kode pos AK Grosir Gamis Borneo Bontang?

    Kode pos dari AK Grosir Gamis Borneo Bontang adalah 75313

  • Apa alamat URL website AK Grosir Gamis Borneo Bontang?

    Website AK Grosir Gamis Borneo Bontang dapat di akses online melalui https://ak-grosir-gamis-borneo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan