Adit Cucian Motor & Ban Bekas - Payakumbuh, Sumatera Barat


Adit Cucian Motor & Ban Bekas Payakumbuh
Alamat lokasi : QJJR+RG3, Balai Gadang, North Payakumbuh, 3, West Sumatra 26217, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26217

Salah satu dealer motor bekas di Kota Payakumbuh. Dealer ini menjual berbagai jenis motor bekas berbagai merk seperti motor bekas honda, yamaha, dan kawasaki. Tipe motor bekas yang tersedia juga beragam seperti honda supra, vario, yamaha mio, scoopy, Nmax, PCX, ninja, scorpio, mega pro, honda beat dan lainnya. Harga motor bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada dibawah 5 juta dan dibawah 10 juta.

Semua motor yang dijual merupakan motor bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman dan siap pakai. Anda bisa beli motor bekas Kota Payakumbuh di ADIT CUCIAN MOTOR & BAN BEKAS ini dengan cash atau juga kredit (credit).

Segera kunjungi dealer jual beli motor bekas Kota Payakumbuh terdekat ini untuk mendapatkan kendaraan yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi motor, tukar tambah, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 9:30 AM - 5:00 PM, Selasa: 9:30 AM - 5:00 PM, Rabu: 9:30 AM - 5:00 PM, Kamis: 9:30 AM - 5:00 PM, Jumat: 9:30 AM - 5:00 PM, Sabtu: 9:30 AM - 5:00 PM, Minggu: 9:30 AM - 5:00 PM

Kategori: Dealer, Payakumbuh
  • Dimana alamat Adit Cucian Motor & Ban Bekas Payakumbuh?

    Adit Cucian Motor & Ban Bekas Payakumbuh beralamat di QJJR+RG3, Balai Gadang, North Payakumbuh, 3, West Sumatra 26217, Indonesia.

  • Berapa kode pos Adit Cucian Motor & Ban Bekas Payakumbuh?

    Kode pos dari Adit Cucian Motor & Ban Bekas Payakumbuh adalah 26217



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan