Showroom Dealer Motor Bekas - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Showroom Dealer Motor Bekas Jakarta Pusat
Alamat lokasi : 4, Jl. K.S. Tubun No.47, RT.4/RW.2, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11410
Showroom Dealer Motor Bekas - Jakarta Pusat, Dki Jakarta

Salah satu dealer motor bekas di Kota Jakarta Pusat. Dealer ini menjual berbagai jenis motor bekas berbagai merk seperti motor bekas honda, yamaha, dan kawasaki. Tipe motor bekas yang tersedia juga beragam seperti honda supra, vario, yamaha mio, scoopy, Nmax, PCX, ninja, scorpio, mega pro, honda beat dan lainnya. Harga motor bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada dibawah 5 juta dan dibawah 10 juta.

Semua motor yang dijual merupakan motor bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman dan siap pakai. Anda bisa beli motor bekas Kota Jakarta Pusat di Showroom Dealer Motor Bekas ini dengan cash atau juga kredit (credit).

Segera kunjungi dealer jual beli motor bekas Kota Jakarta Pusat terdekat ini untuk mendapatkan kendaraan yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi motor, tukar tambah, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:30 AM - 7:00 AM -, Selasa: 7:30 AM - 7:00 AM -, Rabu: 7:30 AM - 7:00 AM -, Kamis: 7:30 AM - 7:00 AM -, Jumat: Closed, Sabtu: 7:30 AM - 7:00 AM -, Minggu: Closed

Kategori: Dealer, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Showroom Dealer Motor Bekas Jakarta Pusat?

    Showroom Dealer Motor Bekas Jakarta Pusat beralamat di 4, Jl. K.S. Tubun No.47, RT.4/RW.2, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410, Indonesia.

  • Berapa kode pos Showroom Dealer Motor Bekas Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Showroom Dealer Motor Bekas Jakarta Pusat adalah 11410


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan