Penjualan Honda Motor Baru dan Bekas - Bogor, Jawa Barat


Penjualan Honda Motor Baru dan Bekas Bogor
Alamat lokasi : Gg. Talang Jl. Kedung Halang, RT.03/RW.04, Kedunghalang, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 22381, Indonesia
Nomor telepon : 0858-1945-5611
Kode pos : 22381
Penjualan Honda Motor Baru dan Bekas - Bogor, Jawa Barat

Salah satu dealer motor bekas di Kota Bogor. Dealer ini menjual berbagai jenis motor bekas berbagai merk seperti motor bekas honda, yamaha, dan kawasaki. Tipe motor bekas yang tersedia juga beragam seperti honda supra, vario, yamaha mio, scoopy, Nmax, PCX, ninja, scorpio, mega pro, honda beat dan lainnya. Harga motor bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada dibawah 5 juta dan dibawah 10 juta.

Semua motor yang dijual merupakan motor bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman dan siap pakai. Anda bisa beli motor bekas Kota Bogor di Penjualan honda motor baru dan bekas ini dengan cash atau juga kredit (credit).

Segera kunjungi dealer jual beli motor bekas Kota Bogor terdekat ini untuk mendapatkan kendaraan yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi motor, tukar tambah, dan lainnya.

Kategori: Dealer, Bogor
  • Dimana alamat Penjualan Honda Motor Baru dan Bekas Bogor?

    Penjualan Honda Motor Baru dan Bekas Bogor beralamat di Gg. Talang Jl. Kedung Halang, RT.03/RW.04, Kedunghalang, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 22381, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Penjualan Honda Motor Baru dan Bekas Bogor?

    Penjualan Honda Motor Baru dan Bekas Bogor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0858-1945-5611

  • Berapa kode pos Penjualan Honda Motor Baru dan Bekas Bogor?

    Kode pos dari Penjualan Honda Motor Baru dan Bekas Bogor adalah 22381


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan