Jonny Dealer Motor Bekas - Wonogiri, Jawa Tengah


Jonny Dealer Motor Bekas Wonogiri
Alamat lokasi : 55HF+QVX, Dusun Bondalem, Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57694, Indonesia
Nomor telepon : 0812-6010-4323
Kode pos : 57694

Salah satu dealer motor bekas di Kabupaten Wonogiri. Dealer ini menjual berbagai jenis motor bekas berbagai merk seperti motor bekas honda, yamaha, dan kawasaki. Tipe motor bekas yang tersedia juga beragam seperti honda supra, vario, yamaha mio, scoopy, Nmax, PCX, ninja, scorpio, mega pro, honda beat dan lainnya. Harga motor bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada dibawah 5 juta dan dibawah 10 juta.

Semua motor yang dijual merupakan motor bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman dan siap pakai. Anda bisa beli motor bekas Kabupaten Wonogiri di Jonny Dealer Motor Bekas ini dengan cash atau juga kredit (credit).

Segera kunjungi dealer jual beli motor bekas Kabupaten Wonogiri terdekat ini untuk mendapatkan kendaraan yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi motor, tukar tambah, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Dealer, Wonogiri
  • Dimana alamat Jonny Dealer Motor Bekas Wonogiri?

    Jonny Dealer Motor Bekas Wonogiri beralamat di 55HF+QVX, Dusun Bondalem, Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57694, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Jonny Dealer Motor Bekas Wonogiri?

    Jonny Dealer Motor Bekas Wonogiri dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-6010-4323

  • Berapa kode pos Jonny Dealer Motor Bekas Wonogiri?

    Kode pos dari Jonny Dealer Motor Bekas Wonogiri adalah 57694



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan