Bursa Motor Bekas - Sleman, Yogyakarta


Bursa Motor Bekas Sleman
Alamat lokasi : Jl. Magelang No.147B, Rogoyudan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55284

Salah satu dealer motor bekas di Kabupaten Sleman. Dealer ini menjual berbagai jenis motor bekas berbagai merk seperti motor bekas honda, yamaha, dan kawasaki. Tipe motor bekas yang tersedia juga beragam seperti honda supra, vario, yamaha mio, scoopy, Nmax, PCX, ninja, scorpio, mega pro, honda beat dan lainnya. Harga motor bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada dibawah 5 juta dan dibawah 10 juta.

Semua motor yang dijual merupakan motor bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman dan siap pakai. Anda bisa beli motor bekas Kabupaten Sleman di Bursa Motor Bekas ini dengan cash atau juga kredit (credit).

Segera kunjungi dealer jual beli motor bekas Kabupaten Sleman terdekat ini untuk mendapatkan kendaraan yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi motor, tukar tambah, dan lainnya.

Kategori: Dealer, Sleman
  • Dimana alamat Bursa Motor Bekas Sleman?

    Bursa Motor Bekas Sleman beralamat di Jl. Magelang No.147B, Rogoyudan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia.

  • Berapa kode pos Bursa Motor Bekas Sleman?

    Kode pos dari Bursa Motor Bekas Sleman adalah 55284



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan