Pusat Motor Bekas Berkualitas Na'am - Batu, Jawa Timur


Pusat Motor Bekas Berkualitas Na'am Batu
Alamat lokasi : Jl. Ir Sukarno, Mojorejo, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65326, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 65326
Pusat Motor Bekas Berkualitas Na'am - Batu, Jawa Timur

Salah satu dealer motor bekas di Kota Batu. Dealer ini menjual berbagai jenis motor bekas berbagai merk seperti motor bekas honda, yamaha, dan kawasaki. Tipe motor bekas yang tersedia juga beragam seperti honda supra, vario, yamaha mio, scoopy, Nmax, PCX, ninja, scorpio, mega pro, honda beat dan lainnya. Harga motor bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada dibawah 5 juta dan dibawah 10 juta.

Semua motor yang dijual merupakan motor bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman dan siap pakai. Anda bisa beli motor bekas Kota Batu di Pusat Motor Bekas Berkualitas Na'am ini dengan cash atau juga kredit (credit).

Segera kunjungi dealer jual beli motor bekas Kota Batu terdekat ini untuk mendapatkan kendaraan yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi motor, tukar tambah, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:30 AM - 4:30 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:30 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:30 PM, Kamis: 8:30 AM - 4:30 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:30 PM, Sabtu: 8:00 AM - 4:30 PM, Minggu: Closed

Kategori: Dealer, Batu
  • Dimana alamat Pusat Motor Bekas Berkualitas Na'am Batu?

    Pusat Motor Bekas Berkualitas Na'am Batu beralamat di Jl. Ir Sukarno, Mojorejo, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65326, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pusat Motor Bekas Berkualitas Na'am Batu?

    Kode pos dari Pusat Motor Bekas Berkualitas Na'am Batu adalah 65326


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan