Bank Perkreditan Rakyat - Sumedang, Jawa Barat


Bank Perkreditan Rakyat Sumedang
Alamat lokasi : Jl. Raya Cirebon - Bandung No.70, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 45621
Bank Perkreditan Rakyat - Sumedang, Jawa Barat

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Sumedang. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

Bank Perkreditan Rakyat menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Sumedang
  • Dimana alamat Bank Perkreditan Rakyat Sumedang?

    Bank Perkreditan Rakyat Sumedang beralamat di Jl. Raya Cirebon - Bandung No.70, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621, Indonesia.

  • Berapa kode pos Bank Perkreditan Rakyat Sumedang?

    Kode pos dari Bank Perkreditan Rakyat Sumedang adalah 45621

  • Apa alamat URL website Bank Perkreditan Rakyat Sumedang?

    Website Bank Perkreditan Rakyat Sumedang dapat di akses online melalui https://bri.co.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan