BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gresik


BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gresik
Alamat lokasi : Ruko Green Garden Blok A5 No. 32-34 Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
Nomor telepon : (031) 99104911
Kode pos : 6011
BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gresik

BPJS Kesehatan adalah badan penyelenggara jaminan sosial khusus untuk kesehatan. BPJS merupakan transformasi dari PT Askes (persero), fungsi utama dari BPJS kesehatan ialah menyelenggarakan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pada prosesnya, BPJS Kesehatan membantu menjamin kesehatan dengan program-program asuransi kesehatan. Asuransi BPJS kesehatan saat mudah diakses dengan kerjasama rumah sakit yang sangat luas di seluruh Indonesia. untuk mendukung layanannya, BPJS kesehatan melayani baik secara langsung melalui kantor dan online melalui website bpjs yang dapat diakses secara online. Pembukaan atau pendaftaran bpjs juga sangat mudah dengan jumlah iuran bpjs kesehatan yang juga terjangkau. Berbagai keperluan terkait layanan BPJS kesehatan juga bisa dilakukan secara bpjs online seperti cek status bpjs kesehatan, pembayaran bpjs, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak atau call center BPJS Kesehatan.

Kategori: BUMN, Gresik
  • Dimana alamat BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gresik?

    BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gresik beralamat di Ruko Green Garden Blok A5 No. 32-34 Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

  • Berapa kontak nomor telepon BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gresik?

    BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gresik dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 99104911

  • Berapa kode pos BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gresik?

    Kode pos dari BPJS Kesehatan Kantor Cabang Gresik adalah 6011



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-01-24 Reply

    @Ainur rofik,kami sarankan agar dapat berkonsultasi langsung dahulu ke kantor BPJS langsung. Bapak @Subali, bisa memastikan dahulu apakah memang membutuhkan rujukan dari kelurahan, silahkan memastikan surat apa saja yang dibutuhkan untuk keperluan bapak melalui petugas BPJS. Terima kasih

  2. Subali
    Subali | 2019-01-12 Reply

    Mau tanya tetangga saya yg profesinya tukang becak mau daftar BPJS kesehatan yg bebas iuran gmna,,karena udah pernah mengajukan ke pihak kelurahan tpi GK jadi jadi ,tolong solusinya

  3. Ainur rofik
    Ainur rofik | 2018-12-02 Reply

    Minta tolong pak...saya baru mendaftarkan bpjs kk ortu saya...kemaren sudah dapat VA untuk pembayarn pertama lewat sms.masalahnya sms VA nya kehapus,solusinya bagaimana pk.

Tulis Komentar dan Ulasan