Bank Perkreditan Rakyat Arta Agung Yogyakarta - Yogyakarta, Yogyakarta


Bank Perkreditan Rakyat Arta Agung Yogyakarta
Alamat lokasi : JL Raya Wonosari Km.4, Yogyakarta, Dawukan, Sendangtirto, Berbah, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55573, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55573
Bank Perkreditan Rakyat Arta Agung Yogyakarta - Yogyakarta, Yogyakarta

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kota Yogyakarta. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

Bank Perkreditan Rakyat Arta Agung Yogyakarta menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Yogyakarta
  • Dimana alamat Bank Perkreditan Rakyat Arta Agung Yogyakarta?

    Bank Perkreditan Rakyat Arta Agung Yogyakarta beralamat di JL Raya Wonosari Km.4, Yogyakarta, Dawukan, Sendangtirto, Berbah, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55573, Indonesia.

  • Berapa kode pos Bank Perkreditan Rakyat Arta Agung Yogyakarta?

    Kode pos dari Bank Perkreditan Rakyat Arta Agung Yogyakarta adalah 55573


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan