Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kota Binjai


Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kota Binjai
Alamat lokasi : Jalan Soekarno Hatta No. 121, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Tanah Tinggi, Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20731, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Grapari Telkomsel Kota Binjai ini merupakan pusat layanan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) untuk wilayah Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara. Layanan yang tersedia antara lain penggantian kartu sim yang hilang, pemindahan layanan internet data 3G ke 4G, blokir kartu, hingga isi ulang pulsa.

Gerai ini juga menyediakan layanan pengisian kuota internet, terdapat banyak pilihan seperti paket internet simpati harian hingga bulanan, paket internet simpati loop, paket data telkomsel, atau paket internet telkomsel secara umum seperti untuk kartu halo dan kartu As. Paket internet yang ditawarkan disesuaikan dengan kebutuhan dan besar kuota internet, mulai dari kuota internet murah hingga kuota besar.

Kategori: BUMN, Binjai
  • Dimana alamat Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kota Binjai?

    Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kota Binjai beralamat di Jalan Soekarno Hatta No. 121, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Tanah Tinggi, Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20731, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (2)
  1. javon tanjaya
    javon tanjaya | 2020-12-09 Reply

    Selamat sore, grapari telkomsel binjai yang terhormat, saya ada keluhan sebab dalam beberapa bulan ini, sinyal jaringan di wilayah saya terus mengalami gangguan, baik itu sinyal lemah ataupun lost sinyal, meskipun saya barusan mengisi voucher kuota juga mengalami gangguan seperti itu, mohon diperbaiki kualitasnya bukan dimahalin harganya????

  2. Ahmad Tulus Kurniawan
    Ahmad Tulus Kurniawan | 2020-10-06 Reply

    Selamat Sore Grapari Telkomsel Binjai saya ada sedikit keluhan nih kenapa saya tidak bisa cek pulsa dan kuota ya di kartu telkomsel? tadi pagi juga ketika ayah saya baru beli kartu telkomsel, dan untuk cek pulsa dan kuota juga tidak bisa ini kenapa bisa terjadi ya? dan bagaimana solusinya? trimakasih

Tulis Komentar dan Ulasan