PT. Bank Perkreditan Rakyat - Tangerang, Banten


PT. Bank Perkreditan Rakyat Tangerang
Alamat lokasi : GF , Pasar Modern Bintaro Jaya , JL. Bintaro Utama, Pondok Raya , Pondok, Aren , 15224 Tangerang , Banten, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pondok Jaya, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15229, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7453293
Kode pos : 15229
PT. Bank Perkreditan Rakyat - Tangerang, Banten

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kota Tangerang. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

PT. Bank Perkreditan Rakyat menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Kategori: Bank, Tangerang
  • Dimana alamat PT. Bank Perkreditan Rakyat Tangerang?

    PT. Bank Perkreditan Rakyat Tangerang beralamat di GF , Pasar Modern Bintaro Jaya , JL. Bintaro Utama, Pondok Raya , Pondok, Aren , 15224 Tangerang , Banten, Pondok Jaya, Pondok Aren, Pondok Jaya, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15229, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PT. Bank Perkreditan Rakyat Tangerang?

    PT. Bank Perkreditan Rakyat Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7453293

  • Berapa kode pos PT. Bank Perkreditan Rakyat Tangerang?

    Kode pos dari PT. Bank Perkreditan Rakyat Tangerang adalah 15229


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan