Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Mukomuko


Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Mukomuko
Alamat lokasi : Jl. Jend. Sudirman, Pelayang Raya, Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Grapari Telkomsel Kabupaten Mukomuko ini merupakan pusat layanan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) untuk wilayah Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Layanan yang tersedia antara lain penggantian kartu sim yang hilang, pemindahan layanan internet data 3G ke 4G, blokir kartu, hingga isi ulang pulsa.

Gerai ini juga menyediakan layanan pengisian kuota internet, terdapat banyak pilihan seperti paket internet simpati harian hingga bulanan, paket internet simpati loop, paket data telkomsel, atau paket internet telkomsel secara umum seperti untuk kartu halo dan kartu As. Paket internet yang ditawarkan disesuaikan dengan kebutuhan dan besar kuota internet, mulai dari kuota internet murah hingga kuota besar.

Kategori: BUMN, Sungai Penuh
  • Dimana alamat Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Mukomuko?

    Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Mukomuko beralamat di Jl. Jend. Sudirman, Pelayang Raya, Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37111, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (5)
  1. Giowardi
    Giowardi | 2020-02-23 Reply

    Tolong pak jaringan di daerah lubuk pinang ngk stabil pak udh 4 hari kayak gini pak biasanya lancar" aja pak. Klo kayak gini terus pengguna telkomsel amat kecewa pak kusus daerah lubuk gedang dan sekitarnya. Dan satu lgi set/tower di lubuk gedang mati pak. Tolong segera di perbaiki pak. Terima kasih

  2. Redaksi
    Redaksi | 2019-01-24 Reply

    @Ahmad saifudin, terima kasih aduannya bapak.

  3. Redaksi
    Redaksi | 2019-01-24 Reply

    @Jadmiko, bisa mas, silahkan berkunjung ke grapari telkomsel.

  4. Ahmad saifudin
    Ahmad saifudin | 2019-01-16 Reply

    Tolong sinyal di sp1 penarik,khususnya dari tower daerah malang sp1. Setidaknya dari pihak Telkomsel melakukan upgrad sinyal dari 3G ke 4G. Kami pengguna Telkomsel sangatlah kecewa atas sinyal 3G yang buruk untuk jarak 1/2km dari tower tersebut. #darikamipenggunainternetTelkomsel

  5. Jadmiko
    Jadmiko | 2018-07-09 Reply

    Apakah simcard yg rusak bisa ganti baru dengan nomer yg sama.soalnya simcard sayanx dah rusak.

Tulis Komentar dan Ulasan