Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Pemalang


Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Pemalang
Alamat lokasi : Jl. Jend. Sudirman No.318, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, Indonesia
Nomor telepon : 0853-2534-0022
Kode pos : - belum tersedia

Grapari Telkomsel Kabupaten Pemalang ini merupakan pusat layanan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) untuk wilayah Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah. Layanan yang tersedia antara lain penggantian kartu sim yang hilang, pemindahan layanan internet data 3G ke 4G, blokir kartu, hingga isi ulang pulsa.

Gerai ini juga menyediakan layanan pengisian kuota internet, terdapat banyak pilihan seperti paket internet simpati harian hingga bulanan, paket internet simpati loop, paket data telkomsel, atau paket internet telkomsel secara umum seperti untuk kartu halo dan kartu As. Paket internet yang ditawarkan disesuaikan dengan kebutuhan dan besar kuota internet, mulai dari kuota internet murah hingga kuota besar.

Kategori: BUMN, Pemalang
  • Dimana alamat Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Pemalang?

    Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Pemalang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.318, Pelutan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52312, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Pemalang?

    Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Pemalang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-2534-0022



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Ade hidayat
    Ade hidayat | 2019-10-04 Reply

    Besok hari sabtu buka ?

  2. Redaksi
    Redaksi | 2019-04-03 Reply

    @Izarprada, jika melihat masalah yang bapak alami, kemungkinan besar saat siang terdapat banyak pelanggan yang mengakses jaringan melalui tower yang sama, dimana tower punya kapasitas atau batas, jadi ketika banyak pengguna mengakses bersamaan dampaknya bisa terjadi jaringan lambat. atas masalah ini sebaiknya melakukan aduan langsung pada telkomsel baik melalui telepon atau datang ke kantor terdekat. Terima kasih

  3. Izarprada
    Izarprada | 2019-04-03 Reply

    Sebagai pelanggan telkomsel Saya merasa puas akan tetapi sekarang jaringan tidak normal ketika di siang hari dirumah saya. Alamat Jl kerinci wanarejan pelamanag.

Tulis Komentar dan Ulasan