Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Sampang


Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Sampang
Alamat lokasi : Jl. Raya Ketapang, Ketapang Daya, Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69261, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Grapari Telkomsel Kabupaten Sampang ini merupakan pusat layanan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) untuk wilayah Kabupaten Sampang Provinsi Jawa Timur. Layanan yang tersedia antara lain penggantian kartu sim yang hilang, pemindahan layanan internet data 3G ke 4G, blokir kartu, hingga isi ulang pulsa.

Gerai ini juga menyediakan layanan pengisian kuota internet, terdapat banyak pilihan seperti paket internet simpati harian hingga bulanan, paket internet simpati loop, paket data telkomsel, atau paket internet telkomsel secara umum seperti untuk kartu halo dan kartu As. Paket internet yang ditawarkan disesuaikan dengan kebutuhan dan besar kuota internet, mulai dari kuota internet murah hingga kuota besar.

Kategori: BUMN, Ketapang
  • Dimana alamat Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Sampang?

    Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Sampang beralamat di Jl. Raya Ketapang, Ketapang Daya, Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69261, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Sri amalia
    Sri amalia | 2020-04-05 Reply

    Tolong tambahkan kontak grapari agar mudah pelanggan untuk menghubi. Apa grapari sampang buka selama pandemi covid? Kapan akan buka kembali? Saya mau mengaktifkan kartu yang hangus.

Tulis Komentar dan Ulasan