Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Kayong Utara


Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Kayong Utara
Alamat lokasi : Jl. Sisingamangaraja, Sampit, Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat 78811, Indonesia
Nomor telepon : 0811-575-121
Kode pos : - belum tersedia

Grapari Telkomsel Kabupaten Kayong Utara ini merupakan pusat layanan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) untuk wilayah Kabupaten Kayong Utara Provinsi Kalimantan Barat. Layanan yang tersedia antara lain penggantian kartu sim yang hilang, pemindahan layanan internet data 3G ke 4G, blokir kartu, hingga isi ulang pulsa.

Gerai ini juga menyediakan layanan pengisian kuota internet, terdapat banyak pilihan seperti paket internet simpati harian hingga bulanan, paket internet simpati loop, paket data telkomsel, atau paket internet telkomsel secara umum seperti untuk kartu halo dan kartu As. Paket internet yang ditawarkan disesuaikan dengan kebutuhan dan besar kuota internet, mulai dari kuota internet murah hingga kuota besar.

Kategori: BUMN, Ketapang
  • Dimana alamat Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Kayong Utara?

    Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Kayong Utara beralamat di Jl. Sisingamangaraja, Sampit, Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat 78811, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Kayong Utara?

    Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Kayong Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0811-575-121



Komentar dan Ulasan (3)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-02-14 Reply

    @Saifudi sofi, bisa terjadi karna di area yg sama banyak pengguna dengan provider yang sama pak. Terima kasih atas aduannya.

  2. Saifudi  sofi
    Saifudi sofi | 2019-02-13 Reply

    Sponti yang kusussnya paket 5. Disini jaringan lelet. Padahal terlihat sinyak bagus. Gak sepadan nih. 4g serasa sinyak h+

  3. Saifudi  sofi
    Saifudi sofi | 2019-02-13 Reply

    Kenapa di wilayah sponti. Koq jaringan susah. Padahal 4g. Serasa h+ ini. Maen game ngeleg terus. Browsing juga lelet. Padahal paket data kesedot sama pembayarannya. Mohon diperbaiki donk. Masa sih sama konsumen koq kayak gini. Mohon pengertiannya.

Tulis Komentar dan Ulasan