Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Takalar


Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Takalar
Alamat lokasi : Jl. Sultan Hasanuddin No.146 B, Pandang Pandang, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92111, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Grapari Telkomsel Kabupaten Takalar ini merupakan pusat layanan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) untuk wilayah Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan. Layanan yang tersedia antara lain penggantian kartu sim yang hilang, pemindahan layanan internet data 3G ke 4G, blokir kartu, hingga isi ulang pulsa.

Gerai ini juga menyediakan layanan pengisian kuota internet, terdapat banyak pilihan seperti paket internet simpati harian hingga bulanan, paket internet simpati loop, paket data telkomsel, atau paket internet telkomsel secara umum seperti untuk kartu halo dan kartu As. Paket internet yang ditawarkan disesuaikan dengan kebutuhan dan besar kuota internet, mulai dari kuota internet murah hingga kuota besar.

Kategori: BUMN, Gowa
  • Dimana alamat Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Takalar?

    Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kabupaten Takalar beralamat di Jl. Sultan Hasanuddin No.146 B, Pandang Pandang, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92111, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan