Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang


Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang
Alamat lokasi : Jl. Irigasi Sipon No.52, RT.003/RW.008, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148
Nomor telepon : 081380537399
Kode pos : 15148
Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang

Lion Parcel Irigasi Sipon terus mengembangkan jaringan dan kinerja pelayanannya untuk memberikan kepastian dan keamanan pengiriman barang dan dokumen yang didukung oleh sistem informasi dan operasi yang terintegrasi serta komitmen atas performa pelayanan atas prioritas operasi guna meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Didukung oleh sistem operasi yang berbasis internet (web based), pengiriman dapat dilacak dengan secara online melalui sistem sehingga memastikan barang dan dokumen yang dikirim diterima tepat waktu.

Oleh karena itu sebagai salah satu mitra penjualan Lion Group, kami juga melayani pengiriman barang (paket/dokumen) keseluruh Indonesia dengan harga yang bersaing, keamanan barang anda akan terjaga dengan pesawat yang jelas dari Lion Air dan pengiriman prioritas. Untuk info lebih jelasnya mengenai harga dan rute pengiriman, dapat menghubungi kami di : LION PARCEL IRIGASI SIPON Jl.Irigasi Sipon No.52 RT.003/RW.008,Kel.Cipondoh - Kec Cipondoh - Kota Tangerang

Tag: Tarif lion parcel, lion parcel cek resi, lion parcel terdekat, lion parcel karir, cek resi lion parcel beserta ,alamat lion parcel, call center lion parcel, contoh resi lion parcel, lion parcel tangerang,lion parcel cipondoh,lion parcel irigasi sipon,lion parcel irigasi.

Kategori: Jasa Pengiriman Barang, Tangerang
  • Dimana alamat Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang?

    Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang beralamat di Jl. Irigasi Sipon No.52, RT.003/RW.008, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148.

  • Berapa kontak nomor telepon Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang?

    Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 081380537399

  • Berapa kode pos Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang?

    Kode pos dari Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang adalah 15148

  • Apa alamat URL website Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang?

    Website Lion Parcel Irigasi Sipon Tangerang dapat di akses online melalui https://lionparcelirigasisipon.blogspot.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan