BPR Hikmah Wakilah Ulee Kareng - Banda Aceh, Aceh


BPR Hikmah Wakilah Ulee Kareng Banda Aceh
Alamat lokasi : Bukit Rata, Bukit Rata, Kejuran Muda, Aceh Tamiang Lamglumpang, Lamglumpang, Ulee Kareng, Banda Aceh City, Aceh 23127, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 23127

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kota Banda Aceh. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

BPR Hikmah Wakilah Ulee Kareng menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Banda Aceh
  • Dimana alamat BPR Hikmah Wakilah Ulee Kareng Banda Aceh?

    BPR Hikmah Wakilah Ulee Kareng Banda Aceh beralamat di Bukit Rata, Bukit Rata, Kejuran Muda, Aceh Tamiang Lamglumpang, Lamglumpang, Ulee Kareng, Banda Aceh City, Aceh 23127, Indonesia.

  • Berapa kode pos BPR Hikmah Wakilah Ulee Kareng Banda Aceh?

    Kode pos dari BPR Hikmah Wakilah Ulee Kareng Banda Aceh adalah 23127



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan