PT BPR Talabumi Sunggal - Deli Serdang, Sumatera Utara


PT BPR Talabumi Sunggal Deli Serdang
Alamat lokasi : Jl. Besar Tj. Selamat, Tj. Anom, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20351, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20351
PT BPR Talabumi Sunggal - Deli Serdang, Sumatera Utara

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Deli Serdang. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

PT BPR Talabumi Sunggal menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 AM -, Selasa: 8:00 AM - 5:00 AM -, Rabu: 8:00 AM - 5:00 AM -, Kamis: 8:00 AM - 5:00 AM -, Jumat: 8:00 AM - 5:00 AM -, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Deli Serdang
  • Dimana alamat PT BPR Talabumi Sunggal Deli Serdang?

    PT BPR Talabumi Sunggal Deli Serdang beralamat di Jl. Besar Tj. Selamat, Tj. Anom, Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20351, Indonesia.

  • Berapa kode pos PT BPR Talabumi Sunggal Deli Serdang?

    Kode pos dari PT BPR Talabumi Sunggal Deli Serdang adalah 20351


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan