PT BPR Bina Barumun - Padang Lawas, Sumatera Utara


PT BPR Bina Barumun Padang Lawas
Alamat lokasi : Jl. Sibuhuan - Gunung Tua, Psr Sibuhuan, Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara 22763, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22763
PT BPR Bina Barumun - Padang Lawas, Sumatera Utara

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Padang Lawas. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

PT BPR Bina Barumun menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 4:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Padang Lawas
  • Dimana alamat PT BPR Bina Barumun Padang Lawas?

    PT BPR Bina Barumun Padang Lawas beralamat di Jl. Sibuhuan - Gunung Tua, Psr Sibuhuan, Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara 22763, Indonesia.

  • Berapa kode pos PT BPR Bina Barumun Padang Lawas?

    Kode pos dari PT BPR Bina Barumun Padang Lawas adalah 22763


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan