Galeri Indosat Kabupaten Purbalingga


Galeri Indosat Kabupaten Purbalingga
Alamat lokasi : Jl. Letnan Sudani No.48, Karangsentul, Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53372, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia
Galeri Indosat Kabupaten Purbalingga

Kantor pusat dari Galeri / Gerai Indosat untuk wilayah Kabupaten Purbalingga provinsi Jawa Tengah. Kantor Indosat ini melayanani berbagai kebutuhan pelanggan Indosat, diantaranya penggantian kartu sim yang hilang, pembelian paket internet data, pemblokir kartu atau nomor, hingga pengisia ulang pulsa.

Selain itu gerai ini dapat membantu untuk cek kuota indosat im3 ooredoo dan cek pulsa, atau bisa juga langsung dari HP, cara cek kuota indosat dari HP dapat dilakukan via *363#. Untuk pengisian paket internet indosat, terdapat banyak pilihan yang juga disedian pada gerai ini.

Kategori: Kantor Swasta, Purbalingga
  • Dimana alamat Galeri Indosat Kabupaten Purbalingga?

    Galeri Indosat Kabupaten Purbalingga beralamat di Jl. Letnan Sudani No.48, Karangsentul, Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53372, Indonesia.

  • Apa alamat URL website Galeri Indosat Kabupaten Purbalingga?

    Website Galeri Indosat Kabupaten Purbalingga dapat di akses online melalui http://www.indosatooredoo.com/


Komentar dan Ulasan (2)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-05-24 Reply

    @aji sutrisno, bisa jadi karna memakali mobile internet tanpa paket bapak. Bisa juga ada paket-paket lain yang auto renew. baiknya bisa di cek paket apa yang membuat pulsanya tersedot. bisa dibantu oleh karyawan indosat. Terima kasih

  2. aji sutrisno
    aji sutrisno | 2019-05-20 Reply

    kepada YTH PIMPINAN INDOSAT DI tempat selamat pagi selamat sejahtera.. saya mau tanya&bantuannya knpa nomor saya ga di pake pulsanya kesedot terus,massa aktif ga lama, saya mau pngn kya yg dulu nomor im.3 saya stabil&buat paketan seprty Internet, tepon&sms murah. mohon di bantu secepatnya di stabilkan lgy. dg nomor 085777167401 Terimakasih, selamat pagi..

Tulis Komentar dan Ulasan