Galeri Indosat Kabupaten Mojokerto


Galeri Indosat Kabupaten Mojokerto
Alamat lokasi : Jl. Pahlawan No. 1, Prajurit Kulon, Banjaragung, Puri, Mojokerto, Jawa Timur 61321, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5438888
Kode pos : - belum tersedia

Kantor pusat dari Galeri / Gerai Indosat untuk wilayah Kabupaten Mojokerto provinsi Jawa Timur. Kantor Indosat ini melayanani berbagai kebutuhan pelanggan Indosat, diantaranya penggantian kartu sim yang hilang, pembelian paket internet data, pemblokir kartu atau nomor, hingga pengisia ulang pulsa.

Selain itu gerai ini dapat membantu untuk cek kuota indosat im3 ooredoo dan cek pulsa, atau bisa juga langsung dari HP, cara cek kuota indosat dari HP dapat dilakukan via *363#. Untuk pengisian paket internet indosat, terdapat banyak pilihan yang juga disedian pada gerai ini.

Kategori: Kantor Swasta, Mojokerto
  • Dimana alamat Galeri Indosat Kabupaten Mojokerto?

    Galeri Indosat Kabupaten Mojokerto beralamat di Jl. Pahlawan No. 1, Prajurit Kulon, Banjaragung, Puri, Mojokerto, Jawa Timur 61321, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Galeri Indosat Kabupaten Mojokerto?

    Galeri Indosat Kabupaten Mojokerto dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5438888

  • Apa alamat URL website Galeri Indosat Kabupaten Mojokerto?

    Website Galeri Indosat Kabupaten Mojokerto dapat di akses online melalui https://indosatooredoo.com/



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2018-12-01 Reply

    @jokosuparianto, silahkan di cek dahulu apakah hp baru bapak bisa mendapat sinyal dengan kartu lain? jika bisa, kemungkinan kartu bapak yang sudah habis masa berlaku, silahkan datang ke gerai indosat terdekat untuk mencari tahu bisa tidaknya dikembalikan. Terima kasih

  2. Jokosuprianto
    Jokosuprianto | 2018-11-28 Reply

    Mas kartu saya gk tau tau hilang sinyal nya mas setelah gk saya pakek dan gk saya isi pulsa 1 bulan karena hp saya rusak jadi pas saya beli hp baru pas saya cek ternyata no saya sinyalnya hilang tapi saya cek kontak di yang saya simpan di kartu sim saya kk masi ada apakah ini diblokir atau memang ada kesalahan mas mohon bantuannya

Tulis Komentar dan Ulasan