BPR Kertaraharja - Purwakarta, Jawa Barat


BPR Kertaraharja Purwakarta
Alamat lokasi : No., Jl. Raya Purwakarta No.37, Ciptagumati, Kec. Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40556, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40556

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Purwakarta. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

BPR Kertaraharja menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Purwakarta
  • Dimana alamat BPR Kertaraharja Purwakarta?

    BPR Kertaraharja Purwakarta beralamat di No., Jl. Raya Purwakarta No.37, Ciptagumati, Kec. Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40556, Indonesia.

  • Berapa kode pos BPR Kertaraharja Purwakarta?

    Kode pos dari BPR Kertaraharja Purwakarta adalah 40556



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan