Pt. Bpr Soka Panca Artha - Jl. Lkr. Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah


Pt. Bpr Soka Panca Artha Jl. Lkr. Ajibarang Banyumas
Alamat lokasi : Jl. Lkr. Ajibarang, Kaliumbul, Ajibarang Wetan, Kec. Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53163, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53163
Pt. Bpr Soka Panca Artha - Jl. Lkr. Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Banyumas. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

Pt. Bpr Soka Panca Artha menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 4:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Banyumas
  • Dimana alamat Pt. Bpr Soka Panca Artha Jl. Lkr. Ajibarang Banyumas?

    Pt. Bpr Soka Panca Artha Jl. Lkr. Ajibarang Banyumas beralamat di Jl. Lkr. Ajibarang, Kaliumbul, Ajibarang Wetan, Kec. Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53163, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pt. Bpr Soka Panca Artha Jl. Lkr. Ajibarang Banyumas?

    Kode pos dari Pt. Bpr Soka Panca Artha Jl. Lkr. Ajibarang Banyumas adalah 53163


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan