PD. BPR BKK Bobotsari - Purbalingga, Jawa Tengah


PD. BPR BKK Bobotsari Purbalingga
Alamat lokasi : Jl. Purbalingga - Bobotsari, Dusun III, Gandasuli, Kec. Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53353, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53353
PD. BPR BKK Bobotsari - Purbalingga, Jawa Tengah

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Purbalingga. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

PD.BPR BKK BOBOTSARI menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: 8:00 11:00 AM -, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Purbalingga
  • Dimana alamat PD. BPR BKK Bobotsari Purbalingga?

    PD. BPR BKK Bobotsari Purbalingga beralamat di Jl. Purbalingga - Bobotsari, Dusun III, Gandasuli, Kec. Bobotsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53353, Indonesia.

  • Berapa kode pos PD. BPR BKK Bobotsari Purbalingga?

    Kode pos dari PD. BPR BKK Bobotsari Purbalingga adalah 53353


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan