BPR Nusamba Brondong Kas Sugio - Lamongan, Jawa Timur


BPR Nusamba Brondong Kas Sugio Lamongan
Alamat lokasi : KOMPLEK PERTOKOAN SUPENUH NO.2, Lb. Adi, Supenuh, Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62256, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 62256
BPR Nusamba Brondong Kas Sugio - Lamongan, Jawa Timur

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Lamongan. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

BPR NUSAMBA BRONDONG KAS SUGIO menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:15 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:15 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:15 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:15 PM, Jumat: 8:00 AM - 3:15 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Lamongan
  • Dimana alamat BPR Nusamba Brondong Kas Sugio Lamongan?

    BPR Nusamba Brondong Kas Sugio Lamongan beralamat di KOMPLEK PERTOKOAN SUPENUH NO.2, Lb. Adi, Supenuh, Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62256, Indonesia.

  • Berapa kode pos BPR Nusamba Brondong Kas Sugio Lamongan?

    Kode pos dari BPR Nusamba Brondong Kas Sugio Lamongan adalah 62256


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan