BPR Balongpanggang Sentosa PT - Gresik, Jawa Timur


BPR Balongpanggang Sentosa PT Gresik
Alamat lokasi : Jl. Kedungsari No.333, Kedungpiring, Kedungpring, Balung Panggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61173, Indonesia
Nomor telepon : (031) 7921147
Kode pos : 61173
BPR Balongpanggang Sentosa PT - Gresik, Jawa Timur

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Gresik. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

BPR Balongpanggang Sentosa PT menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Bank, Gresik
  • Dimana alamat BPR Balongpanggang Sentosa PT Gresik?

    BPR Balongpanggang Sentosa PT Gresik beralamat di Jl. Kedungsari No.333, Kedungpiring, Kedungpring, Balung Panggang, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61173, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon BPR Balongpanggang Sentosa PT Gresik?

    BPR Balongpanggang Sentosa PT Gresik dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 7921147

  • Berapa kode pos BPR Balongpanggang Sentosa PT Gresik?

    Kode pos dari BPR Balongpanggang Sentosa PT Gresik adalah 61173


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan