BPR Nusamba Mengwi - Denpasar, Bali


BPR Nusamba Mengwi Denpasar
Alamat lokasi : JL. By Pass Ngurah Rai, No. 5, Kuta, Komplek Pertokoan Teras Bali, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Indonesia
Nomor telepon : (0361) 764303
Kode pos : - belum tersedia
BPR Nusamba Mengwi - Denpasar, Bali

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kota Denpasar. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

BPR Nusamba Mengwi menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Denpasar
  • Dimana alamat BPR Nusamba Mengwi Denpasar?

    BPR Nusamba Mengwi Denpasar beralamat di JL. By Pass Ngurah Rai, No. 5, Kuta, Komplek Pertokoan Teras Bali, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon BPR Nusamba Mengwi Denpasar?

    BPR Nusamba Mengwi Denpasar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0361) 764303


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan