PD. BPR NTB Loteng Cabang Batukliang - Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat


PD. BPR NTB Loteng Cabang Batukliang Lombok Tengah
Alamat lokasi : Jl. Raya Praya - Mantang, Barabali, Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83552, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 83552
PD. BPR NTB Loteng Cabang Batukliang - Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Lombok Tengah. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

PD. BPR NTB LOTENG Cabang Batukliang menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Lombok Tengah
  • Dimana alamat PD. BPR NTB Loteng Cabang Batukliang Lombok Tengah?

    PD. BPR NTB Loteng Cabang Batukliang Lombok Tengah beralamat di Jl. Raya Praya - Mantang, Barabali, Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83552, Indonesia.

  • Berapa kode pos PD. BPR NTB Loteng Cabang Batukliang Lombok Tengah?

    Kode pos dari PD. BPR NTB Loteng Cabang Batukliang Lombok Tengah adalah 83552


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan