BPR Bepede Loa Kulu - Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur


BPR Bepede Loa Kulu Kutai Kartanegara
Alamat lokasi : Jl. Mulyo Pranoto, Loh Sumber, Kec. Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75571, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 75571
BPR Bepede Loa Kulu - Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur

Merupakan salah satu Bank Perkreditas Rakyat (BPR) di Kabupaten Kutai Kartanegara. BPR ini adalah bank yang melayani kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah yang dalam kegiatannya tidak memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran.

bpr bepede loa kulu menawarkan layanan simpan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah.

Segera kunjungi Bank Perkreditas Rakyat (BPR) terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 5:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 5:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Bank, Kutai Kartanegara
  • Dimana alamat BPR Bepede Loa Kulu Kutai Kartanegara?

    BPR Bepede Loa Kulu Kutai Kartanegara beralamat di Jl. Mulyo Pranoto, Loh Sumber, Kec. Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75571, Indonesia.

  • Berapa kode pos BPR Bepede Loa Kulu Kutai Kartanegara?

    Kode pos dari BPR Bepede Loa Kulu Kutai Kartanegara adalah 75571


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan