Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya - Medan, Sumatera Utara


Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya Medan
Alamat lokasi : Pulo Brayan Darat I, East Medan, Medan City, North Sumatra 20329, Indonesia
Nomor telepon : 0812-6482-900
Kode pos : 20329

Salah satu dealer mobil bekas Kota Medan. Dealer ini menjual berbagai jenis mobil bekas berbagai merk seperti mobil bekas toyota, suzuki, nissan, daihatsu, honda dan lainnya. Tipe mobil bekas yang tersedia juga beragam seperti mobil bekas avanza, xenia, yaris, jazz dan lainnya. Harga mobil bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada mobil bekas dibawah 50 juta dan dibawah 100 juta.

Semua mobil yang dijual merupakan mobil bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman. Anda bisa beli mobil bekas Kota Medan di Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya ini dengan cash atau juga kredit mobil bekas. Terdapat banyak keuntungan seperti adanya potongan harga, DP ringan untuk kredit bekas, dan lainnya.

Segera kunjungi dealer jual beli mobil terdekat ini untuk mendapatkan mobil yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi mobil bekas, masalah over kredit, tukar tambah, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Dealer, Medan
  • Dimana alamat Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya Medan?

    Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya Medan beralamat di Pulo Brayan Darat I, East Medan, Medan City, North Sumatra 20329, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya Medan?

    Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya Medan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-6482-900

  • Berapa kode pos Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya Medan?

    Kode pos dari Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya Medan adalah 20329

  • Apa alamat URL website Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya Medan?

    Website Terima Mobil Bekas Di Medan dan Sekitarnya Medan dapat di akses online melalui https://medanmobilku.blogspot.co.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan