A2 Mobilindo - Mobil Baru & Bekas Berkualitas - Palembang, Sumatera Selatan


A2 Mobilindo Mobil Baru & Bekas Berkualitas Palembang
Alamat lokasi : Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara, Karang Jaya, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30121

Salah satu dealer mobil bekas Kota Palembang. Dealer ini menjual berbagai jenis mobil bekas berbagai merk seperti mobil bekas toyota, suzuki, nissan, daihatsu, honda dan lainnya. Tipe mobil bekas yang tersedia juga beragam seperti mobil bekas avanza, xenia, yaris, jazz dan lainnya. Harga mobil bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada mobil bekas dibawah 50 juta dan dibawah 100 juta.

Semua mobil yang dijual merupakan mobil bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman. Anda bisa beli mobil bekas Kota Palembang di A2 Mobilindo - mobil baru & bekas berkualitas ini dengan cash atau juga kredit mobil bekas. Terdapat banyak keuntungan seperti adanya potongan harga, DP ringan untuk kredit bekas, dan lainnya.

Segera kunjungi dealer jual beli mobil terdekat ini untuk mendapatkan mobil yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi mobil bekas, masalah over kredit, tukar tambah, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 9:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 9:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 9:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 9:00 AM - 4:00 PM, Jumat: Closed, Sabtu: 9:00 AM - 4:00 PM, Minggu: 9:00 AM - 4:00 PM

Kategori: Dealer, Palembang
  • Dimana alamat A2 Mobilindo Mobil Baru & Bekas Berkualitas Palembang?

    A2 Mobilindo Mobil Baru & Bekas Berkualitas Palembang beralamat di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara, Karang Jaya, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121, Indonesia.

  • Berapa kode pos A2 Mobilindo Mobil Baru & Bekas Berkualitas Palembang?

    Kode pos dari A2 Mobilindo Mobil Baru & Bekas Berkualitas Palembang adalah 30121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan