Kang Zapar Mobil Bekas dan Klassik - Kulon Progo, Yogyakarta


Kang Zapar Mobil Bekas dan Klassik Kulon Progo
Alamat lokasi : 4726+9WV, Kasihan II, Ngentakrejo, Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55663, Indonesia
Nomor telepon : 0858-4858-8765
Kode pos : 55663

Salah satu dealer mobil bekas Kabupaten Kulon Progo. Dealer ini menjual berbagai jenis mobil bekas berbagai merk seperti mobil bekas toyota, suzuki, nissan, daihatsu, honda dan lainnya. Tipe mobil bekas yang tersedia juga beragam seperti mobil bekas avanza, xenia, yaris, jazz dan lainnya. Harga mobil bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada mobil bekas dibawah 50 juta dan dibawah 100 juta.

Semua mobil yang dijual merupakan mobil bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman. Anda bisa beli mobil bekas Kabupaten Kulon Progo di Kang Zapar Mobil Bekas dan Klassik ini dengan cash atau juga kredit mobil bekas. Terdapat banyak keuntungan seperti adanya potongan harga, DP ringan untuk kredit bekas, dan lainnya.

Segera kunjungi dealer jual beli mobil terdekat ini untuk mendapatkan mobil yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi mobil bekas, masalah over kredit, tukar tambah, dan lainnya.

Kategori: Dealer, Kulon Progo
  • Dimana alamat Kang Zapar Mobil Bekas dan Klassik Kulon Progo?

    Kang Zapar Mobil Bekas dan Klassik Kulon Progo beralamat di 4726+9WV, Kasihan II, Ngentakrejo, Lendah, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55663, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kang Zapar Mobil Bekas dan Klassik Kulon Progo?

    Kang Zapar Mobil Bekas dan Klassik Kulon Progo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0858-4858-8765

  • Berapa kode pos Kang Zapar Mobil Bekas dan Klassik Kulon Progo?

    Kode pos dari Kang Zapar Mobil Bekas dan Klassik Kulon Progo adalah 55663



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan